Welcome To My Site

Pages

01/08/18

MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT (Movie Review)


Anarchist Solomon (Lane) berada di balik jeruji besi, dan pengikutnya tersebar dalam pelarian. So you'd think that Impossible Missions Force operative Ethan Hunt might be due a small vacation for his role in those successes.

But that's not the kind of guy Ethan Hunt is.

Ethan selalu siap, selalu waspada, selalu khawatir tentang ancaman apa yang mungkin terjadi di belakang. Pikirannya selalu dipenuhi oleh berbagai kemungkinan, mimpinya terganggu oleh peringatan-peringatan yang menakutkan dan gambaran-gambaran apocalyptic.

Turns out his restless tossing and turning is for good reason..

Sisa-sisa sindikat Lane sudah mulai menyebut diri mereka The Apostles. Mereka telah bergabung dengan seseorang yang mengeluarkan manifesto mematikan, seorang pembunuh misterius bernama John Lark. Seorang ahli senjata nuklir dan tiga inti plutonium Rusia telah hilang. The authorities believe that the cores could be weaponized within 72 hours.

And no one knows the whereabouts of any of the above pieces or players.

Sudah waktunya bagi Ethan dan timnya untuk beraksi lagi, bukan? Tapi tidak semudah ini berputar. Anda lihat, CIA tidak terlalu senang dengan beberapa kesalahan yang dilakukan Ethan dan timnya di masa lalu. Jadi Badan telah mendapat persetujuan resmi untuk menempatkan agennya sendiri di tim Ethan.

"Anda menggunakan pisau bedah," kata direktur CIA Erica Sloan tentang metode IMF. "Aku lebih suka palu." Dan itulah yang disebut agen August Walker: palu godam manusia dengan lampu hijau untuk menghantam apa pun atau siapa pun yang berada di antara dia dan inti nuklir itu.

Kemudian ada orang gila Solomon Lane lagi. Apakah saya menyebutkan bahwa memfasilitasi pelariannya harus menjadi bagian dari rencana? Ada juga agen MI6 berbahaya dengan agendanya sendiri yang beredar di luar sana juga. Dan jika semua itu tidak cukup drama, mantan istri tercinta Ethan, Julia, berada di garis bidik seseorang juga.

Sounds like this mission might not only be impossible, but maybe a train wreck, too. And Ethan thought he was having a hard time sleeping before all this.

Tidak ada komentar:
Write comments

Interested for my works and services?
Get more of my update !