Welcome To My Site

Pages

05/07/18

Ant-Man and the Wasp (Movie Review)


Scott Lang (Ant Man) berada di dalam masalah. Luka lama di Sokovia, dimana dia mencoba membantu Captain Amerika dan itu melanggar aturan superhero yang di kenal Kesepakatan Sokovia. Sehingga Lang menjadi tahanan rumah.

Jika Lang ingin bebas dan tetap dengan putrinya yang sangat di cintai (Cassie). Lang harus menerima hukuman dengan sabar dan tidak boleh menggunakan kostum superhero selama masa tahanan. Lang juga memakai monitor di mata kakinya agar semua aktifitas lang bisa di kontrol oleh FBI.

Sayangnya, pembuat costum Ant-Man, Dr. Hank Pym dan putrinya, Hope (Wasp) memiliki rencana lain. Mereka memiliki misi ant-Man-worthy yang mendesak yang membutuhkan perhatian langsung Lang. Dia harus bekerja sama dengan Wasp dan membantu mereka dengan misteri Quantum Realm. Ini melibatkan kemungkinan yang menggiurkan bahwa istri Hank, Janet Van Dyn, yang diperkirakan telah meninggal beberapa dekade sebelumnya, mungkin masih hidup di suatu tempat di mikroversa itu.


Tetapi untuk mencari di sini, mereka membutuhkan bantuan Lang. Dan itu harus segera!

Konflik dengan villain yang di sebut Ghost (Ava) , merebutkan komponen agar bisa membawa mereka untuk menjemput Istri Hank (Mama Hope). Setelah komponen tersebut di dapatkan. Hank bisa membawa kembali Istrinya dan bisa berkumpul besama Hope & Lang.

Jangan lupa nonton sampai layar bioskopnya benar benar mati. Ada Karpet Merah menuju Avengers 4.

Tidak ada komentar:
Write comments

Interested for my works and services?
Get more of my update !